WELCOME TO KUSUMA SOFTWARE / SELAMAT DATANG DI KUSUMA SOFTWARE / DOWNLOAD AND SHARING CENTRE / KUMPULAN LINK DOWNLOAD FREE / KAMI HANYA INGIN BERBAGI PENGETAHUAN DEMI KEMAJUAN IT KITA / SELAMAT DOWNLOAD / GUNAKAN DENGAN BIJAKSANA

Rabu, 20 April 2011

1 Game Plant Vs Zombie


Plants vs Zombies. Adalah Sebuah game dari Popcap yang Permainannya berkonsentrasi pada memusnahkan para zombie yang berusah menyerang Anda, yah.. walaupun di gambarnya lucu dan imut-imut , tapi tetap aja lama-kelamaan serem dengan suara-suara dan kemampuan mereka yang makin lama makin menakutkan lagi ganas!! , supaya mereka nggak masuk ke dalam rumah Anda dan makan otak Anda, dengan cara menanam tanaman yang punya kemampuan macam-macam untuk memusnahkan para zombie.
 
Dengan bertambahnya stage/level, bertambah juga jumlah zombie yang akan masuk ke rumah, dan kemampuan mereka makin seram dan ganas!! . misalnya di level awal mereka bisa dimusnahkan dengan beberapa kali tembakan, ketika level mulai meningkat, mereka malah punya tameng dari helem kaleng, sampai tangga dan per, yang bisa melompati tanaman-tanaman yang tugasnya memusnahkan para zombie tersebut.
Lumayan sob buat isi waktu luang ato obat stress, tp jangan malah jadi stres ya hehehe...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ah mana crackan nya gak ada juga..
cape agg..

Posting Komentar