WELCOME TO KUSUMA SOFTWARE / SELAMAT DATANG DI KUSUMA SOFTWARE / DOWNLOAD AND SHARING CENTRE / KUMPULAN LINK DOWNLOAD FREE / KAMI HANYA INGIN BERBAGI PENGETAHUAN DEMI KEMAJUAN IT KITA / SELAMAT DOWNLOAD / GUNAKAN DENGAN BIJAKSANA

Kamis, 21 April 2011

0 ARTAV Antivirus Indonesia (Rev.1)

Artav antivirus merupakan salah satu antivirus buatan asli anak negeri indonesia. Antivirus Artav dibuat oleh seorang anak smp 48 Bandung. Nama Artav adalah singkatan dari Arrival Taufik Anti Virus dan nama sang pembuat adalah Arrival Dwi Sentosa dan nama kakaknya Taufik Aditya Utama sehingga lahirlah nama Arrival Taufik Anti Virus (ARTAV).

Arrival Taufik Anti Virus merupakan kepanjangan dari Artav. Arrival Dwi Sentosa yang biasa dipanggil Ival adalah anak kedua dari pasangan Herman Suherman (45) dan Yeni Soffia (38).

Selain menghilangkan Virus, ARTAV juga memiliki kemampuan Internet Security, yang melindungi komputer dari Serangan Secara Online, seperti : PortScanner, AntiHacker, Linkscanner dan emailscanner.

Artav sendiri sekarang telah memasuki veris 2.5 dimana artav internet security 2.5 ini telah mengalami perbaikan dibandingkan seri terdahulunya,

Perbaikan Fitur :
*Perbaikan Detect Virus Trojan Generik NOD32
*Perbaikan Uninstall Tidak Bersih
*Perbaikan ART-AnKey,Algorithma Code untuk mengelabui Keylogger

Penambahan Fitur :
*Penambahan 53 Variant Virus
*Penambahan Form Laporan Pemeriksaan
*Perubahan Tampilan Utama
*Menetapkan Hitam Sebagai Warna Default ARTAV


Semoga bermanfaat >,< by Admin KUSUMA - Erwin

0 komentar:

Posting Komentar