WELCOME TO KUSUMA SOFTWARE / SELAMAT DATANG DI KUSUMA SOFTWARE / DOWNLOAD AND SHARING CENTRE / KUMPULAN LINK DOWNLOAD FREE / KAMI HANYA INGIN BERBAGI PENGETAHUAN DEMI KEMAJUAN IT KITA / SELAMAT DOWNLOAD / GUNAKAN DENGAN BIJAKSANA

Kamis, 21 April 2011

83 Dzone Karaoke Pro Edition


Dzone Karaoke Pro Edition adalah sebuah software yang bisa membuat anda berkaraoke ria di rumah sendiri serasa berkaraoke di tempat-tempat lain. Software ini adalah versi Home Edition dengan activasi loader yang di buat oleh LucuBRB@KocokJaya yang merupakan Cracker ternama di indonesia.

Tutorial Instalasi :
1. Install DZONE, hilangkan centang "Launch DZONE PRO"
2. Ekstrak Loader di Folder Instalan DZONE
3. Buka Loader -----
4. Ingat !! Password Database adalah : SUPER
5. Tekan LOADER
6. Setelah terbuka : PLEASE CONNECT C:\PROGRAMFILE\DZONE............dst
    Klik oke : open : DATASERVER.ABS
7. Klik LOADER
8. Register : Nama Register : apa saja terserah anda
    Kode Rergister : 1234567890
9. Klik : REGISTER
10. Pada LOADER akan terisi Kode. Klik COPY Register
11. X-IT
12. Jalankan DZONE seperti biasa dari ICON
13. Masukan Nama : saat anda register tadi, kemudian masukan kode yang    barusan di dapatkan di loader.
14. Isi DATABASE lagu anda



Klik Dibawah ini


Semoga bermanfaat >,< by Admin KUSUMA - Erwin

83 komentar:

Anonim mengatakan...

gak bisa lebih dari 5 lagu gan.. :D

Anonim mengatakan...

BIsa kok dijadikan unlimited database lagunya...ane dah bikin jadi unlimited.. pin BBku : 2341B11A add me..

Anonim mengatakan...

MAKSUDNYA ITU DI PLAY LIST PLAYERNYA CUMA 5 LAGU GAN

Song Mp3 Keyboard Techno mengatakan...

Coba dulu gannn ... trimsss

Anonim mengatakan...

salam kenal
minta triknya untuk buat database dzone
jadi unlimited..
maaf saya ga punya BB
send via email bisa ga..??
bayu_juga_saputra@yahoo.com
thanks a lot
viva http://kusumasoftware.blogspot.com

ampit mengatakan...

kalau boleh jelasin lngsung di postingan sni aja...gak ush lwat imel2an... :D

prima guanteng sak tae mengatakan...

GAN SAYA GAK ADA PIN BB, BISA MINTA TLNG KIRIM KE EMAIL SAYA GAK aliencruss1984@gmail.com, thanks infonya gan, ditunggu yah secepatnya.....

Anonim mengatakan...

Maaf gan sy gak ada BB, tolong ya kirim ke email sy amonfulsus@yahoo.co.id. makasih banget bantuannya

Herdy mengatakan...

Maaf gan sy gak ada BB, tolong ya kirim ke email sy hyansyah76@yahoo.com. makasih banget bantuannya tolong bantuan nya

auditech mengatakan...

sama gan ane juga gak pake BB, tolong dikirim cara supaye bisa unlimited tidak hanya bisa 5 lagu, ke email sy "saudi1974@gmail.com", atas bantuannya saya ucapkan terima kasih...

auditech mengatakan...

sama gan ane juga gak pake BB, tolong dikirim cara supaye bisa unlimited tidak hanya bisa 5 lagu, ke email sy "saudi1974@gmail.com", atas bantuannya saya ucapkan terima kasih...

yusuf mengatakan...

idem ama yg diatas, tolong dibantuin biar databasenya bisa unlimited Gan..... Makasih sebelumnya. email ane .... yusuf_nolo@yahoo.com

Anonim mengatakan...

sundul yang di atas email djpro@gmx.com :)

Anonim mengatakan...

idem lagi dech.. tolonga bantuin ya boss. makasih sebelumnya ( email hp.utama@gmail.com )

Jayapura Karaoke mengatakan...

sy nda punya BB, tolong dibantu agar databasenya menjadi unlimited, makasih sebelumnya. email sy di thwenz4@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Gan gua juga mnta kirimin cara unlimited database donk.. ramadanfajar29@ymail.com
makasih

Anonim mengatakan...

NEBENG GAN DI...
sugesty2001@yahoo.com
makasih.

APREET mengatakan...

maksudnya pake BBMan segala buat apa hah?? jgn2 lo hombreng y? klo niat bantu mah jelasin di sini aja ngapain repot2 via messenger segala....ilmu itu baru dapet pahala kalau dibagi2 ke org lain.TQ

Anonim mengatakan...

Ikutan... minta dibantu, buat database yg unlimited
sulartopo_pa15@yahoo.co.id
Terima kasih...

Anonim mengatakan...

iia gan ane juga minta di bantu database nya..
seven.miracle@yahoo.com
mksh gan

Anonim mengatakan...

cara ekstrak loader gmana?

Anonim mengatakan...

sama gan ane juga gak pake BB, tolong dikirim cara supaye bisa unlimited tidak hanya bisa 5 lagu, ke email sy "abiee_keren@yahoo.com", atas bantuannya saya ucapkan terima kasih...

Anonim mengatakan...

bullshit semua.... taeeekkk!!!!

Anonim mengatakan...

yang bener aja gan.... gak bisa tuhhh

Anonim mengatakan...

PASTI NI UJUNG UJUNGNYA DUIT

Anonim mengatakan...

anda melakukan pembajakan

Anonim mengatakan...

cara jadiin unlimited na gmna gan ??

Anonim mengatakan...

gan gmn cara bikin unlimited adta basenya bisa tolong d bantu caranya gan please kirim caranya ke fajerie_161@yahoo.co.id terimakasih sebelumnya

phiant mengatakan...

Hubungi saya kalo butuh dzone unlimited, 081219060683 pin:2909B7F9

Anonim mengatakan...

idem ane juga gak pake BB, tolong dikirim cara supaye bisa unlimited tidak hanya bisa 5 lagu, ke email sy "haokunsama@gmail.com", atas bantuannya saya ucapkan terima kasih...

Anonim mengatakan...

TAAAAAEEEEEKKKK...BISA UNLIMITED DATA BASE SEGALA NGOMONG DOANG KALO BELI YANG ASLI BARU BISA.GITU AJA ANAK SD KELAS 1 JUGA BISA..

Kusuma mengatakan...

hati-hati lo yg diatas klo ngomong, gw tw caranya

rafky mengatakan...

mohon petunjuknya mas kusuma, buat karaokean di rumah ...via email saya ertigacell@yahoo.co.id

@_LoCKeR mengatakan...

gan gmn cara bikin unlimited data basenya biar bisa pake lagu banyak? email aku gan edh.kaneshiro@gmail.com

rian putra mengatakan...

Mampir ke Blog ane aja gan...klik aje nick ane...heheheheh....

phiant mengatakan...

memang orang kalo ndak ngerti terus pengen ngerti terus ndak mau repot, taunya memaki sama dengan si APEETT itu diatas, karena jarang online makanya pake BBM biar irit dikit, memangnya kalian suka kalo soft yg kalian bikin diumbar di blog cara bikin cracknya.. TOLOL memang...
hubungi saja nmr ini 081219060683 ...

Anonim mengatakan...

siapa bilang g bisa... makanya minta izin sama admin!? pc/lt/nb tp ga punya admin gimana tuh... hehehehe... udah di kasi clue masih nanya..makanya usaha yang bener ;)

Anonim mengatakan...

kalian smua bs asl sabar n jgn jenuh utk uji cb...!!bc petunjuk'x tar psti bs tp versi demo...klo pgn unlimited hub z nmr'x mas phiant heheheee....matur nuwon gan ats bimbingan'x[didievolution001@yahoo.co.id]

Anonim mengatakan...

Buat agan2 yg mau dzone 2.2 unlimited silahkan hubungi 085299343222. thx

Unknown mengatakan...

mas bro g mn cara nambah lagu lebih dari 5...kirim ke email aq ..mr.sapri@yahoo.co.id

Syamsibar mengatakan...

Idem lah ane bro... d3wa4smar4@gmail.com

Anonim mengatakan...

pengen tau juga master........
abi.soji@yahoo.com

Anonim mengatakan...

boss mohon bimbingannya spy jd unlimited dunk...
apriansyah_denny@ymail.com
semoga amal dlm memberikan ilmu yg bermanfaat akan sllu bertambah utk agan. :)

Unknown mengatakan...

buat agan2 pakar yg sdh berhasil instal dgn sempurna(unlimited), sy mohon diajari ya, atau kirim petunjuknya ke bedilergaek@gmail.com.
peace.... and ga pake emosi. tks

waldhan-pc-route mengatakan...

yang minat DZONE extreme 4 TS langsung email ke zhalimphroute@gmail.com tak kasih cara fishingx dah...dijamin unlimited...

Unknown mengatakan...

tolong ajarin cara buat databasex lebih dari 5 lagu.. chendyandikaputrapolakitan@gmail.com terimakasih banyak!

Unknown mengatakan...

mohon bantuannya ya....

Anonim mengatakan...

Sundul gan.. Tolong kasih tau caranya biar unlimited yaa.. Email uji79_indag@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kasih tau dong cara database lebih 5 lagu
email : totok_sadewa@yahoo.com

cak ikin mengatakan...

bro kasih tau caranya bikin unlimited databasenya ya...?? pingin segera nyanyi nih... hehehe
theikinz@gmail.com

makasiiiiih buat yg mau jelasin caranya...

Anonim mengatakan...

saya juga dibantu untuk unlimited lewat email ya : @riyahard@gmail.com

Nediblog mengatakan...

Semua hanya fiktif jadi bisa benar bisa salah... Apa pura2 mengetahui apa cuma pura2 belaka hahahaha....

Nediblog mengatakan...

Semua hanya fiktif jadi bisa benar bisa salah... Apa pura2 mengetahui apa cuma pura2 belaka hahahaha....

Anonim mengatakan...

masuk sini nih,,,,,
soft karaoke gruatis unlimited database
gak tipu2

GRATIS-UNLIMITED

Anonim mengatakan...

ahhhh...ujung ujung nya duit...............dasar kampretttttttttttt....

Anonim mengatakan...

mas bro, tolong ane juga donkk....ni email ane...bena_kadato@yahoo.com

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

mas mohon bantuannya ya untuk unlimited database nya....
to2_qwerty@yahoo.co.id
makasih....

Anonim mengatakan...

minta bantu unlimited sob..
fujiwarakaito.jp@gmail.com

Anonim mengatakan...

minta bantuan juga gak untuk biar unlimited version
email : flexterflexi@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

e-mail cara database-nya jadi unlimited dong
ybmustang0@gmail.com

carolin3 mengatakan...

Ikutan juga dong abis nggak punya bb biar bisa unlimited database adbudi1@gmail.com

Anonim mengatakan...

e-mail cara database-nya jadi unlimited dong
wahyu.prio73@gmail.com

Anonim mengatakan...

ane juga gan
rhydhohcker@hackermail.com

Anonim mengatakan...

sama gan ane juga gak pake BB, tolong dikirim cara supaye bisa unlimited tidak hanya bisa 5 lagu, ke email sy "alx_storm@yahoo.com", atas bantuannya saya ucapkan terima kasih...

akbar teknisi mengatakan...

tolong gimanasih caranya agar data basenya unlimited mohon bantuangnya

akbar teknisi mengatakan...

klu niatnya memang untuk berbagi ya kirim aja ke email saya caranya akbar_teknisi@yahoo.com

Unknown mengatakan...

sama gan ane jg gak punya BB, tolong d'kirim cara agar bisa jadi unlimited, ke email sy "arifibaburuto46@gmail.com",
mohon secepatnya, terima kasih.....

irfan-nurholik1994 mengatakan...

agan:" minta minta file nya, link nya di hapus .. irfannurholik9@gmail.com thanks

Antok Cavalera mengatakan...

https://www.dropbox.com/sm/create/file%20antok/PRO%20KARAOKE%20V%202.5_TANPAPASSWORD.rar

Anonim mengatakan...

makasih jika mau membantu...
romicomel88@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mohon kesediaan bantuannya untuk unimites database Dzone
bisa kirim di dadang_adi_p@yahoo.com
terima kasi :)

kesha gboy mengatakan...

minta bantuan agar unlimited databased
kensari77@gmail.com

Unknown mengatakan...

minta bantuan agar unlimited databased ke soettaearin@gmail.com

Unknown mengatakan...

kesini ajah gan http://totabuankaraoke.16mb.com/

Unknown mengatakan...

Tolong juga dikirim ke makmurcpg@yahoo.com
Tks atas kesediaannya

Unknown mengatakan...

mohon di bantu gan database nya passwordnya ke email saya cahyoprabowo84@yahoo.com please gan thanks.

chivio mengatakan...

yang mau database saya punya bisa download langsung Software Karaoke , hehe ga apa ya gan saya share databasenya

ABSALBIMBON mengatakan...

Link download tidak bisa terbuka (invalid or file deleted)

Edy Saputra mengatakan...

gan gmn cara bikin unlimited data basenya biar bisa pake lagu banyak? email aku gan eed_saputra@yahoo.co.I'd

KedaiTube mengatakan...

Mau gratis dan cepat dapat dzone extreme 8 pro,,dijamin,,,buka link dibawah ini :

http://comelmuewa.blogspot.co.id/2015/09/dzone-xtreme-8-pro-with-serial-number.html

Unknown mengatakan...

gue kok gak bisa bro instal program lho,cobak kasih penjelasan yang detail.

Anonim mengatakan...

DFJKGfsadffdFFDdfdfDKJ
FDfdfdfdfdf
df
d
fd
f
df
d
fd
f
df
df
d
fd
f
df
d
fd
fd
f
df
df
d
fd
f

Posting Komentar