WELCOME TO KUSUMA SOFTWARE / SELAMAT DATANG DI KUSUMA SOFTWARE / DOWNLOAD AND SHARING CENTRE / KUMPULAN LINK DOWNLOAD FREE / KAMI HANYA INGIN BERBAGI PENGETAHUAN DEMI KEMAJUAN IT KITA / SELAMAT DOWNLOAD / GUNAKAN DENGAN BIJAKSANA

Kamis, 21 April 2011

0 Menjadikan Windows bajakan menjadi Genuine

Buat sobat2 semua yang masih menggunakan Windows Bajakan, nih ada refrensi baru agar bisa di jadi kan genuin alias asli.
Syaratnya sobat bloger haeus punya RockXP4 gunanya untuk menjadikan windows kita genuin bisa di ambil download di akhir posting ini.


Setelah di download buka file tersebut, lebih kurang seperti ini.


Kalau udah muncul kayak yang di atas sobat langsung klik aja I Agree. maka tampilan nya akan seperti yang di bawah.
Dan setelah seperti di atas langsung klik SCAN maka Key/Lisiensy bajakan nya akan keliahatan.
langkah terakhir masukan serial number windows ini di bagian change your key di input Serial number:

H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378 dan klik Modify
Nah sekarang Windows sobat udah genuin, cara melihat genuin nya gunakan software Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool silahkan ambil DISINI
Setelah di download buka file tersebut dan hasilnya akan seperti ini


Lihat di bagian yang ane lingkari disitu tertulis Genuine. Berarti Windows bajakan ane udah jadi Genuine. Buat sobat bloger yang mau mencoba silahkan.

Contoh update windows setelah GENUIN :






Semoga bermanfaat >,< by Admin KUSUMA - Erwin

0 komentar:

Poskan Komentar