WELCOME TO KUSUMA SOFTWARE / SELAMAT DATANG DI KUSUMA SOFTWARE / DOWNLOAD AND SHARING CENTRE / KUMPULAN LINK DOWNLOAD FREE / KAMI HANYA INGIN BERBAGI PENGETAHUAN DEMI KEMAJUAN IT KITA / SELAMAT DOWNLOAD / GUNAKAN DENGAN BIJAKSANA

Jumat, 15 Juli 2011

7 Free Download Software yWriter (Aplikasi untuk menulis buku/novel )


Free software yWriter ini adalah aplikasi yang di tujukan bagi sobat yang seorang penulis buku atau novel, perangkat lunak yang satu ini menawarkan efektivitas dan efisiensi serta kemudahan dalam membuat proyek buku atau novel sobat.

yWriter adalah aplikasi yang didesain untuk membantu para penulis buku atau novel dalam sebuah penulisan atau proyek mereka. Aplikasi ini memiliki fitur dan fungsi yang mengefektifkan dan mengefisienkan dalam menciptakan sebuah buku atau novel.

Disini sobat bisa menulis bab demi bab, skenario demi skenario, bahkan skenario dalam sebuah bab. sobat bisa reorder scenes dan drag & drop diantara bab. yWriter memudahkan sobat dalam memecah buku atau novel sobat sesuai dengan bab, skenario, dan skenario dalam sebuah bab.

Dengan kata lain, aplikasi ini akan menata proyek buku sobatsehingga lebih efektif dan efisien, serta memudahkan sobat dalam penciptaan buku atau novel. Selain itu, masih banyak lagi fitur lain yang akan membantu, sehingga menciptkan sebuah buku atau novel yang tersusun secara rapi dan sesuai dengan keinginan sobat.

Silahkan download di link bawah ini
File size: 1.9 MB
Sistem operasi: Windows all


7 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalau bisa, tolong kasih tahu bagaimana cara mengoperasikan yWriter secara lebih rinci. Trim's.

konveksi kerudung jasmine mengatakan...

Setelah sy download,ko ga kebuka gan,,sy pake tablet android gan,mhn dbantu,,

semangatmendidik mengatakan...

gimana cara downloud dan operasionalkan

Unknown mengatakan...

. yang posting kaburrr

Unknown mengatakan...

. yang posting kaburrr

kang hentai mengatakan...

ini buat pc
buka android atau ipin :v

T&T Toko Online mengatakan...

Trims Gan

Posting Komentar