WELCOME TO KUSUMA SOFTWARE / SELAMAT DATANG DI KUSUMA SOFTWARE / DOWNLOAD AND SHARING CENTRE / KUMPULAN LINK DOWNLOAD FREE / KAMI HANYA INGIN BERBAGI PENGETAHUAN DEMI KEMAJUAN IT KITA / SELAMAT DOWNLOAD / GUNAKAN DENGAN BIJAKSANA

Jumat, 15 Juli 2011

0 RunWithAffinity 1.0.2 (Tentukan berapa core yang ingin dipakai)


Klik kanan desktop, New, Create Shortcut Brows File, Next, Finish adalah langkah-langkah jika anda ingin membuat shortcut dari aplikasi pada desktop. ada juga beberapa cara lain yang bisa digunakan untuk sekadar membuat shortcut pada desktop. sama halnya dengan tool yang dinamakan RunWithAffinity. Meskipun tool freeware ini bersifat portabel dan berukuran cukup kecil, RunWithAffinity dapat membantu anda untuk membuat shortcut dengan pengaturan konfigurasi yang sesuai keinginan anda.

Beberapa program memiliki parameter tertentu untuk melakukan fungsi yang berbeda. contoh sederhananya adalah shutdown.exe yang memiliki beberapa parameter yang bisa dilihat melalui command prompt. Dengan RunWithAffinity, anda tidak hanya membuat shortcut biasa. terdapat kolom dimana anda bisa menambahkan parameter dari program yang dijadikan shortcut. 
 
Bukan hanya itu, kelebihan lain tools ini adalah pengguna dapat menentukan sendiri dengan processor mana program tersebut akan dijalankan. hal ini dimaksudkan agar tidak memberatkan processor jika pengguna memiliki multicore core processor (Dual Core, Core2 duo, Athlon X2 dll).
 
Download Klik Dibawah ini sob

0 komentar:

Posting Komentar