WELCOME TO KUSUMA SOFTWARE / SELAMAT DATANG DI KUSUMA SOFTWARE / DOWNLOAD AND SHARING CENTRE / KUMPULAN LINK DOWNLOAD FREE / KAMI HANYA INGIN BERBAGI PENGETAHUAN DEMI KEMAJUAN IT KITA / SELAMAT DOWNLOAD / GUNAKAN DENGAN BIJAKSANA

Jumat, 15 Juli 2011

2 Empty Folder Remover 1.1 (Menghapus Folder Yang Tidak Bisa Dihapus)


Folder yang kosong kadang kala terasa lebih sulit dihapus dari pada yang berisi banyak file. hal ini biasanya terjadi karena fodler tersebut masi dikunci oleh explorer. exe dan kebanyakan pengguna disarankan untuk menggunakan aplikasi UnLocker. akan tetapi, setelah menggunakan UnLocker, folder tersebut tidak ada yang menguncinya dan anehnya, setelah dicoba untuk dihapus, tetap saja tidak bisa serta menampilkan pesan "Cannot Delete Folder: The directory is not empty".

Dalam Command prompt terdapat parameter khusus untuk menghapus folder yang tidak bisa dihapus dengan cara manual atau bisa juga menggunakan sistem operasi yang lain seperti Linux untuk menghapusnya. Namun, tidak semua pengguna memahami dan punya cukup banyak waktu untuk melakukannya. maka dari itu, Empty Folder Remover dibuat agar dapat memudahkan anda jika mengalami hal yang sama seperti tidak dapat menghapus folder kosong yang terdapat pada local drive atau removable disk anda.

Downloadnya dibawah ini sob, Jangan lupa kasih komentar yah...


2 komentar:

Adink Syamsuddin mengatakan...

mantap nih,,,
aplikasi yang ane cari2 nih,,,
ijin sedot dulu ya gan,,,
:D

Anonim mengatakan...

bener bro mksh infomya

Posting Komentar