WELCOME TO KUSUMA SOFTWARE / SELAMAT DATANG DI KUSUMA SOFTWARE / DOWNLOAD AND SHARING CENTRE / KUMPULAN LINK DOWNLOAD FREE / KAMI HANYA INGIN BERBAGI PENGETAHUAN DEMI KEMAJUAN IT KITA / SELAMAT DOWNLOAD / GUNAKAN DENGAN BIJAKSANA

Senin, 20 Juni 2011

0 Advanced SystemCare Pro 4.0.1.200 Final + Serials (Licenses)


Advanced SystemCare PRO adalah software utility system yang unggul yang menawarkan one-stop-shop utility. Software ini dapat membersihkan dan menjaga Windows sobat menjadi lebih baik untuk keseluruhan kinerja sistem. Intinya software ini dapat membersihkan registry windows, menghilangkan spyware, membersihkan privasi dan menghapus junk file. Selain itu, software ini menyertakan pula tombol diagnosa sistem sebagai optimasi, mendeteksi spyware, defragment disk dan memindai pengaturan Windows yang telah disusupi. Di dalam software ini terdapat utility Ultimate Speeding Up with Turbo Boost, yang berguna untuk mempercepat kinerja komputer sobat dengan cara mematikan proses latar belakang yang tidak perlu untuk menghemat penggunaan RAM, serta meningkatkan kinerja prosesor. 
 
Dan satu kelebihan dari Advanced SystemCare Pro dibanding software lainnya yang sejenis adalah bahwa software ini mampu bekerja secara real time untuk selalu memonitor komputer sobat sehingga penampilannya tetap terjaga dengan baik. Dan karenanya, sobat akan menjadi lebih tenang dan nyaman ketika harus sering bekerja berlama-lama di komputer.


0 komentar:

Posting Komentar